Pelatihan Safety Driving Kobama Jaya

Bidang jasa dan produksi salah satu bidang yang ada di koperasi karyawan ubaya mengadakan kegiatan pelatihan Safety Driving dan Layananan prima bagi pengemudi kopkar ubaya yang bertugas melayani universitas surabaya. Kegiatan ini berlangsung hari Minggu tanggal 7 Maret 2021 bertempat di Ruko Kopkar Ubaya, Jl. Rungkut Asri Timur XVIII/27 – 35 Surabaya mulai pukul 08.00 – 15.00 WIB dengan tetap menggunakan standart protokol Kesehatan.

Materi Utama dalam pelatihan ini adalah : Layanan Prima ( Excellent Service ) , artinya bagaimana melayani pelanggan ( costumer) sehingga pelanggan merasa puas atas layanan yang diberikan. Materi yang kedua : Safety Driving, bagaimana mengemudi dengan aman dan nyaman serta menjaga keselamatan selama mengemudi. Acara ini diikuti seluruh pengemudi dan staff Administrasi.

Safety Driving & Excellent Service
Safety Driving & Excellent Service

Bertindak pembicara : Agus Susilo, SE.,MM.,MBA selaku ketua umum Kopkar ubaya yang memberikan materi Layanan Prima, sedangkan Materi Safety Driving disampaikan oleh : Mochammad Rusdi ( selaku Ketua Bidang Jasa dan Produksi). Acara ini rencananya akan rutin diadakan setiap tahun untuk menambah wawasan bagi pengemudi kopkar ubaya. Diharapkan dengan pelatihan ini performa pengemudi dapat meningkatkan skill dan wawasannya , demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Kobama Jaya melayani jasa pembelian tiket pesawat, voucher hotel, travel document (paspor), bus pariwisata dan driver. Hubungi:

Yayun
Jl. Rungkut Asri Timur XVIII/27-35 Kav 5 (Depan Kampus UPN Surabaya)
Telp.: 031-71711679, 031-8702159, 081230104779
Fax.: 031-8702159