Hasil Dukungan Bakal Calon Ketua Umum Kopkar Ubaya Periode 2018-2022

Proses Dukungan Bakal Calon Ketua Umum Kopkar Ubaya periode 2018-2022, telah resmi ditutup pada hari Jumat, tanggal 16 Maret 2018. Semua data dukungan langsung dimasukkan ke dalam amplop tersegel untuk siap dihitung pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018. Antusias anggota dalam memberikan dukungan kali ini tampaknya begitu besar mengingat disetiap kotak dukungan pada masing-masing subsistem tidak ada yang kosong, termasuk dukungan secara online. Proses dukungan ini merupakan proses verifikasi tahap II dari serangkaian tahap pencalonan Ketua Umum Koperasi Ubaya periode 2018 – 2022.

Sesuai dengan hasil rapat Panitia Steering Committee (SC) pada hari Senin, 19 Maret 2018, kami memberitahukan hasil Verifikasi Tahap II (pemeriksaan, verifikasi keabsahan dukungan, penghitungan jumlah dukungan, kesesuaian dengan persyaratan) yang dinyatakan memenuhi persyaratan menjadi Calon Ketua Umum Kopkar Ubaya 2018-2022 untuk melanjutkan ke Tahap berikutnya adalah:

No Nama Bakal Calon Jumlah dukungan yang sah Hasil
1 Agus Susilo 118 dukungan Memenuhi persyaratan tahap berikutnya
2 Anik Winarsih 81 dukungan Tidak memenuhi persyaratan tahap berikutnya
3 I G Made Sarjana 116 dukungan Memenuhi persyaratan tahap berikutnya
4 Suwadji 70 dukungan Tidak memenuhi persyaratan tahap berikutnya

Tingkat partisipasi anggota dalam proses pemberian dukungan untuk Bakal Calon Ketua Umum Periode 2018-2022 adalah sebesar 67% dari seluruh anggota biasa, dan detail sebaran tingkat partisipasi pada masing-masing subsistem tergambang berikut ini:

 

Anggota biasa yang memenuhi syarat dan tersebar di seluruh subsistem diberikan hak untuk memberikan dukungan dan sebaran data pendukung yang telah terverifikasi dan sah kepada masing-masing Bakal Calon Ketua Umum tergambar pada grafik berikut ini:

Secara resmi dan lengkap Pengumuman Hasil Verifikasi Tahap II ini dapat di download di sini.