Tahun Baru, Semangat Baru dengan Wajah yang Baru

Memasuki tahun baru 2013 ini Kopkar Ubaya melakukan upgrade website dengan tampilan yang lebih baru. Harapannya dengan tampilan baru dapat memberikan semangat baru bagi seluruh anggota Koperasi Karyawan Universitas Surabaya atau yang sering disebut KOPKAR UBAYA. Website Kopkar UBAYA kali ini betul-betul berbeda, dengan memanfaatkan teknologi content management system (CMS) yang berbeda dengan CMS yang digunakan pada website lama. CMS yang saat ini digunakan memiliki kinerja yang powerfull namun ringan (kecil) dalam muatan file-file penopangnya.

Screen shot 2013-01-16 at 10.18.28 AMBeberapa fitur juga telah ditambahkan dalam website ini, salah satunya adalah Facebook. Situs jejaring sosial yang sangat populer ini dimasukkan sebagai wadah “kumpul-kumpul” anggota Kopkar UBAYA melalui dunia maya. Kedepannya fitur-fitur lain akan diintegrasikan pada website ini termasuk situs jejaring sosial lainnya seperti Twitter dll.

Selain hal tersebut, Kopkar UBAYA dot com ini juga menerima artikel-artikel dari para anggota, simpatisan ataupun masyarakat umum untuk dimuat pada website ini. Tentunya artikel-artikel yang dimuat adalah seputar perkoperasian, usaha kecil menengah (UKM), perekonomian dan tidak mengandung unsur SARA. Naskah dapat dikirim ke alamat email kopkar@ubaya.ac.id dengan Subjet Artikel untuk Website Kopkar UBAYA.

Sebelum memasuki tahun yang baru ini, Kopkar UBAYA dengan salah satu unit usahanya Kobama Jaya telah meluncurkan website pula di alamat www.kobamajaya.com. Diharapkan dengan merambah ke dunia internet dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi dan mampu memberikan layanan yang semakin berkualitas.

Mohon dukungan terus dari seluruh insan Kopkar UBAYA agar Koperasi Karyawan Universitas Surabaya semakin maju dan semakin berkembang sehingga cita-cita pendirian Kopkar UBAYA dapat mensejahterakan anggotanya dapat semakin terus ditingkatkan dari tahun ke tahun. Semoga.