Pemberian Tanda Penghargaan atau Jasa Bakti Koperasi 2013

Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-66 tanggal 12 Juli 2013, yang dipusatkan di Mataram, Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) ditandai dengan pemberian penghargaan dari Pemerintah pusat kepada tokoh masyarakat dan penggiat Koperasi sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya pengembangan dan pertumbuhan Koperasi di Indonesia.  Acara tersebut dihadiri oleh Presiden didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II. Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan dan Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia Nurdin Halid. Tema Peringatan Hari Koperasi Ke-66 Tahun 2013 ini adalah “Sejahtera Bersama Koperasi”, yang mengandung semangat bahwa seluruh penggiat Koperasi bertekad menjadikan koperasi kuat kelembagaannya, sehat usahanya, mandiri dalam pengambilan keputusannya dan tangguh dalam menghadapi pesaing usahanya dengan demikian Koperasi akan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada mereka yang telah berperan aktif dengan kesungguhan sikap dan upaya dalam mensukseskan pembinaan dan pengembangan koperasi sehingga dapat dijadikan teladan kepada masyarakat. Salah satu penghargaan yang membanggakan tersebut diberikan kepada Drs.ec. H. Sri Mince Endramawan, S.H., M.M. selaku Ketua Umum KOPKAR UBAYA berupa Tanda Penghargaan  Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.

Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi seluruh anggota KOPKAR UBAYA untuk dapat dijadikan pemicu dan motivasi agar seluruh komponen KOPKAR UBAYA semakin meningkatkan kualitas demi mencapai tujuan dari koperasi . Prestasi ini melengkapi beberapa prestasi yang telah diukir oleh KOPKAR UBAYA selama kepemimpinan Ketua Umum  Drs.ec. H. Sri Mince Endramawan, S.H., M.M. Pada tahun 2011, KOPKAR UBAYA mendapatkan Sertifikat pemeringkatan Koperasi se-Kota Surabaya dengan penilaian Sangat Berkualitas.  Semoga dengan berbagai keberhasilan yang dicapai dapat mencapai visi dan misi KOPKAR UBAYA untuk terus mensejahterakan anggota.