Rapat Umum Anggota VIII Tahun 2014

Memasuki tahun 2014 ini sebagai warga Universitas Surabaya, kita akan disuguhi pesta demokrasi Pemilu Presiden, Anggota Dewan dan Kepala Daerah. Hiruk pikuk pesta demokrasi dan gemerlap persiapan para kandidat telah terlihat di jalan-jalan, media surat kabar, televisi, radio sampai media-media online. Dukung-mendukung kandidat dalam pesta demokrasi adalah hal yang biasa, namun tak sedikit pula warga bersikap netral.

Aura pesta demokrasi di negara ini juga bergema di Koperasi Karyawan Universitas Surabaya, hal ini sejalan dengan akan berakhirnya kepengurusan lama di tahun 2014. Tepatnya di Bulan Pebruari 2014 nanti. Panitia Steering Committee pemilihan Ketua Umum Koperasi Karyawan Universitas Surabaya telah bergerak untuk mensosialisasikan proses perekrutan bakal calon ketua ke unit-unit kerja di lingkungan kampus UBAYA melalui koordinator-koordinator koperasi di masing-masing unit.

Untuk penyelenggaraan kali ini, panitia akan mengemasnya lebih menarik, profesional dan transparan berbeda dengan pelaksanaan RUA sebelumnya di Tahun 2010. Pemanfaatan teknologi informasi salah satu pembedanya disamping beberapa peningkatan kualitas administratif lainnya.

Segenap anggota Koperasi Karyawan Universitas Surabaya diundang partisipasinya untuk mensukseskan acara besar ini. Bagi anggota yang merasa mampu untuk menjadi Bakal Calon Ketua Umum, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri dengan mengisi formulir kesediaan menjadi Bakal Calon Ketua Umum Kopkar UBAYA, yang ada di koordinator unit masing-masing dan segera dikembalikan ke Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua Umum Kopkar UBAYA.

Untuk pemenuhan dukungan Bakal Calon Ketua Umum Kopkar UBAYA, nantinya akan dilakukan voting secara online melalui website ini. Setiap anggota hanya memiliki hak satu kali voting dukungan. Sehingga diharapkan tidak terjadi double voting atau bahkan multiple voting. Sistem ini secara khusus dikembangkan oleh Tim Teknologi Informasi Koperasi Karyawan Universitas Surabaya. Secara teknis setiap anggota nantinya sebelum melakukan voting harus melakukan login menggunakan kode anggota dan password masing-masing. Semua informasi yang berkaitan dengan pelaksanaan RUA tersebut ada pada website tersebut.

Mari kita dukung dan sukseskan RUA VIII Tahun 2014 ini, semoga kedepan Koperasi Karyawan Universitas Surabaya tambah maju, berkembang dan semakin mampu mensejahterakan anggotanya. Amin. Semoga.

Informasi tentang RUA dapat diakses di http://rua.kopkarubaya.com