Dewan Pengawas: Rapat Kerja, Indikator Organisasi Masih Jalan

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Bapak Drs.ec. Ahmad Zafrullah TN., M.S. sekalu Ketua Dewan Pengawas Koperasi Karyawan Universitas Surabaya dalam sambutannya pada Rapat Kerja Pengurus Koperasi Karyawan Universitas Surabaya tanggal 15 Mei 2014. Menurut beliau, salah satu indikator bahwa suatu organisasi terutama koperasi masih berjalan dengan baik adalah adanya rapat kerja pengurusnya disamping rapat anggota tentunya.

Rapat kerja yang diikuti oleh pengurus inti dan pengurus dari unsur suporting berjumlah sekitar 48 orang ini berjalan dengan baik dan lancar. Bahkan paparan program kerja para wakil ketua bidang diapresiasi oleh Ketua Umum KopKar Ubaya dengan baik dan dinyatakan bahwa semua wakil ketua telah memahami visi dan misi Ketua Umum Kopkar Ubaya. Hal tersebut juga diamini oleh Ketua Dewan Pengawas Kopkar Ubaya.

Pak Ahmad, begitu beliau akrab disapa, mengatakan secara garis besar saya baca program-program kerja ini telah sejalan dengan visi dan misi Kopkar Ubaya yang dicanangkan oleh Ketua Umumnya. Beliau juga memberikan harapan agar semua program kerja ini mampu dijalankan secara bersama-sama dan bersinergi satu sama lain sehingga apa yang telah dicita-citakan dapat terwujud dan kesejahteraan anggota sebagai cita-cita utama awal koperasi ini didirikan dapat tercapai.